Inter Kalah di Kandang Torino

Inter Milan pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas Torino. Mengakhiri laga dengan 10 pemain, Inter takluk 0-1 dari Torino.Dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Italia di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (28/1/2019) dini hari WIB, Inter menurunkan Mauro Icardi dan Lautaro Martinez di lini depan. Sementara itu, Ivan Perisic dicoret di tengah spekulasi soal masa depannya.

 

Inter Kalah di Kandang Torino

Inter Kalah di Kandang Torino

 

Bandar Bola Online Terpercaya

Inter tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 64%. Meski demikian, Torino lebih banyak melepaskan tembakan dengan total 13 attempts, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Inter tercatat melakukan 11 kali upaya mencetak gol dan hanya dua yang on target.Inter kebobolan pada menit ke-35 lewat sundulan Armando Izzo. Usaha Inter untuk mengejar ketertinggalan mendapat pukulan telak setelah Matteo Politano dikartu merah di babak kedua.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Inter gagal menang di Liga Italia. Sebelumnya, mereka diimbangi Sassuolo 0-0.Akibatnya, perolehan angka Inter masih tertahan di angka 40 poin di peringkat ketiga. Sementara Torino naik ke urutan ke-10 dengan 30 poin.Inter dapat peluang bagus saat pertandingan berjalan empat menit. Dalbert melepaskan umpan mendatar ke kotak penalti dan diteruskan oleh Lautaro Martinez. Namun sepakan Lautaro masih menyamping dari gawang.

Tembakan Danilo D’Ambrosio melepaskan tembakan yang memaksa Salvatore Sirigu melakukan penyelamatan. Sirigu kemudian melakukan dua penyelamatan beruntun dengan menggagalkan tembakan Mauro Icardi.Torino meningkatkan serangan. Mereka kemudian mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-35.

Berawal dari tendangan sudut, bola dioper pendek kepada Cristian Ansaldi. Ansaldi lantas mengirim umpan ke kotak penalti dan bola disundul oleh Armando Izzo. Samir Handanovic hanya bisa melihat bola meluncur masuk ke gawangnya.Tomas Rincon nyaris menggandakan keunggulan Torino tiga menit kemudian. Rincon menyambar bola liar, tapi tembakannya membentur Matias Vecino dan melebar dari gawang Handanovic.

Untuk menambah daya gedor di babak kedua, Inter memasukkan Matteo Politano pada menit ke-71 dan menarik keluar Joao Mario. Meski belum lama dimasukkan, Politano nyaris memberi dampak instan untuk Inter.Politano melepaskan tembakan dari muka kotak penalti. Namun upaya Politano itu masih menyamping dari gawang Handanovic.

Usaha Inter untuk mengejar ketertinggalan mendapat pukulan pada menit ke-86. Politano diusir wasit setelah mendapat kartu merah karena melakukan protes yang terlalu keras.Sampai pertandingan usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Torino bertahan sampai wasit meniup peluit panjang

 

 

Inter Kalah di Kandang Torino

 

Posted By

 

Agen Bola

About Author: bandarbolaku